Mengenai Saya

Foto saya
PT. Teratai Fesindo adalah sebuah perusahaan jasa konsultan yang bergerak dalam bidang teknologi yang didirikan di Kota Surakarta pada tanggal 16 Maret 2011. Aktifitas perusahaan ini adalah sebagai konsultan atau penyedia jasa konsultasi di beberapa bidang manajemen yang mencakup manajemen keuangan, manajemen operasi, manajemen pemasaran dan manajemen sumber daya manusia.

Jumat, 18 Maret 2011

Bidang Pemasaran


1.     Bidang Pemasaran
ü  Membantu menentukan Strategi Bisnis Visi, Misi dan Filosofi
Hal sangat penting untuk menentukan arah strategi yang tepat. TF membantu klien dalam mendefinisikan dan merumuskan visi yang paling inspiratif dan menarik berdasarkan pada ketrampilan organisasi makro. Strategi yang luas akan memerlukan pengembangan lebih lanjut pada tingkat produk dan layanan.
ü  Strategi Pemasaran Smarter
Bergerak dalam hal segmentasi pasar, memilih target dan memilih posisi merek yang paling menarik dan terhormat, dikombinasikan dengan metode cerdas dalam melaksanakan posisi dalam pilihan media komunikasi, telah terbukti meningkatkan pertumbuhan yang menguntungkan untuk portofolio merek klien kami '. Dalam jangka panjang, nilai pemegang saham klien kami 'akan meningkat karena peningkatan ekuitas merek mereka.
ü  Diferensiasi Strategi adalah tentang diferensiasi.
TF adalah membantu klien untuk menemukan diferensiasi unik yang dimulai dari level produk - dari mengidentifikasi produk inti untuk merancang produk-produk yang diharapkan, ditambah dan potensi - dan pergi ke strategi pemasaran lainnya.
ü  Efektivitas dan Efisiensi Komunikasi
Posisi terhormat harus dilaksanakan secara efektif untuk meningkatkan ekuitas merek. Penelitian kami menegaskan bahwa iklan yang efektif telah membuat dampak yang bagus 2-5 kali lebih besar daripada yang tidak efektif. Empat strategi komunikasi kuadran - bantuan atau hadiah - keterlibatan rendah atau keterlibatan tinggi - dapat dipertimbangkan dalam implementasi strategi.
ü  Harga
Menentukan harga produk yang dijual di tingkat strategis dan taktis dapat membantu klien mencapai keuntungan yang optimal.

ü  Jual & Manajemen Channel
Menentukan lokasi dimana produk tersebut akan dijual (pendistribusian produk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar